Datanglah Kerajaan-Mu


 

Ketika hadirat Tuhan ada dan tinggal di hati kita maka sukacita dan damai sejahtera akan memenuhi hidup kita, tidak berpengaruh pada keadaan kita baik kaya atau miskin. 

Dari hal ini saya belajar, mungkin inilah yang dikehendaki Tuhan Yesus dari kata "Datanglah Kerajaan-MU" dalam Doa Bapa kami yang diajarkan kepada murid-muridnya. Supaya hadirat Tuhan ada dan tinggal di hati kita sehingga sukacita dan damai sejahtera memenuhi hidup kita apapun dan bagaimanapun keadaan kita.

Foto diatas saya ambil ketika melintasi daerah serpong dan telah memberkati saya, yang mungkin seharusnya saya tidak akan mau menerimanya jika dilihat dari sudut pandang pendidikan dan status sosial. Tapi mungkin inilah yang dimaksud Raja Salomo dalam kita Amsal 1: 20 "Hikmat berseru nyaring di jalan-jalan, di lapangan-lapangan ia memperdengarkan suaranya, di atas tembok-tembok ia berseru-seru, di depan pintu-pintu gerbang kota ia mengucapkan kata-katanya."


Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.


Estomihi FP Simatupang, SH.,MH

Advokat dan Konsultan Hukum


 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Datanglah Kerajaan-Mu"

Post a Comment

tuberebere.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE