Memilih Jam Tangan Sesuai Gaya Dan Kepribadian


Memilih jam tangan yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda itu sangatlah penting. Pemilihan jam tangan yang salah kadang bisa membuat tingkat kepercayadirian Anda menurun. Berikut adalah trik-trik yang bisa digunakan dalam memilih jam tangan yang sesuai dengan tangan Anda.
Yang pertama adalah tujuan Anda memakai jam tangan. Tujuan ini akan membimbing Anda untuk bisa memastikan baik model, budget, bahkan sampai mesin dari jam tangan Anda.
Yang kedua adalah suasana yang diinginkan. Jikalau Anda memilih jam tangan sport untuk menyelam tentukan berbeda dengan kebutuhan jam untuk kantoran. Jika Anda memilih jam untuk berolah raga, tentu akan berbeda dengan jam tangan untuk resepsi pernikahan.
Yang ketiga adalah model. Model terdapat dalam beberapa kategori. Yang sifatnya klasik, cocok untuk kepentingan bisnis, cocok untuk orang dewasa atau bahkan tua, lebih cenderung tipis sehingga lebih ringan untuk beraktivitas.
Yang keempat adalah mesin. Anda bisa memilih mesin yang simple, hanya perlu perawatan rata-rata 2 tahun sekali. Mungkin mesin quartz adalah pilihan yang bagus. Jam quartz juga pilihan yang tepat jika Anda mengoleksi banyak jam karena tidak akan repot untuk menyesuaikan waktu, namun jika semua jam Anda sedang habis baterai, mungkin akan cukup memakan biaya.
Untuk Anda yang berkeinginan untuk tidak report mengganti baterai, jam tangan otomatis adalah pilihan yang tepat. Selain hemat, jam otomatis sebenarnya bisa menunjukkan kecanggihan sebuah jam.
sumber : kabarmaya.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memilih Jam Tangan Sesuai Gaya Dan Kepribadian"

Post a Comment

tuberebere.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE